Banyak tas (Dior) di acara Dior Men’s Autumn 2020

tidak mengherankan bahwa mayoritas dari setiap peserta untuk pertunjukan musim gugur 2020 Dior yang dibawa serta Dior yang digunakan, namun alih -alih berakhir menjadi berulang, Itu adalah pertunjukan di dalam dirinya sendiri, menampilkan beberapa yang terbaik yang ditawarkan rumah. Antisipasi untuk acara tersebut berada di puncak serta semua orang yang memiliki tiket berkumpul di Miami Night yang hebat di daerah yang ideal di sebelah Wynwood. Sebuah gudang diubah dengan logo Shawn Stussy Dior dari atas ke bawah serta mobil dan truk vintage dengan desain Dior benar -benar dipentaskan di depan. Para tamu menunggu pintu terbuka sambil menyeruput minuman serta mengobrol, bersemangat untuk melihat apa yang diproduksi Kim Jones bersama dengan kolaborasinya yang sangat hyped.

Kami menghabiskan beberapa jam di lokasi sebelum pertunjukan yang sebenarnya terjadi, baik di belakang panggung maupun di daerah di luar tempat semua orang berkumpul. Dari program ada banyak Dior, namun yang membuat saya senang adalah banyak sekali macam tas yang dipilih orang untuk dibawa. Itu bukan hanya potongan -potongan baru, ada banyak potongan -potongan vintage yang ditarik dan juga dibawa, serta potongan -potongan baru yang diidentifikasi adalah yang istimewa dan juga percakapan. Percaya Dior X Rimowa (yang ditawarkan di toko Distrik Miami Style sekarang dan juga akan mencapai situs eComm pada bulan Januari) bersama dengan eksotik, tas pria yang benar -benar hebat (yang sekarang benar -benar saya konsumsi), serta banyak versi dari Tas wanita dior juga.

Program klasik Miami Flare mengambil alih, dengan getaran kasual, betapapun menarik serta sedikit lebih banyak warna daripada yang Anda lihat di peragaan busana normal di New York. Adapun selebriti, yah, mereka semua ada di sana. Vlad berlari ke David Beckham, Ricky Martin muncul, ada editor dari setiap majalah utama, beberapa Kardashian, trak, Kate Moss, Winnie Harlow, Lily Allen, Travis Scott, pengaruh besar dari setiap benua, serta banyak dari lagi. Orville Peck (gambar di bawah) menggunakan pakaian Dior paling keren yang dibuat oleh Kim Jones serta dilakukan setelah pertunjukan, yang dipenuhi oleh tampilan kembang api yang mengejutkan.

Ada hari -hari di mana pekerjaan saya terasa seperti pekerjaan, satu set rutin serta saya meneliti tas studi untuk dibagikan serta email respons serta menerima panggilan telepon. Namun ketika orang -orang percaya tentang seseorang yang bekerja dalam mode, mereka memotret peragaan busana serta pertunjukan pria Dior yang mengambil lokasi di Miami minggu lalu adalah salah satu momen yang membuat tugas seperti milik saya terlihat glamourous. Seperti halnya saya tidak akan menolaknya. Lihatlah gambar Vlad di bawah panggung di belakang panggung dan juga sebelum pertunjukan Dior Men’s Autumn 2020!

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.