Purseblog Beauty: 5 Produk kecantikan Amanda dikonsumsi untuk April 2016

selama beberapa tahun terakhir, entah bagaimana saya menangani untuk membangun kecantikan yang agak rumit serta rutinitas perawatan kulit, dan juga itu berarti saya mencoba yang hebat banyak produk serta memiliki banyak pendapat. (Yang terakhir seharusnya tidak mengejutkan bagi pembaca Purseblog lama.) Seperti yang saya lakukan secara berkala, saya telah mengumpulkan favorit saya baru -baru ini dalam makeup serta di luar serta menjelaskan dengan tepat mengapa saya percaya masing -masing dari mereka sangat hebat. Jika Anda seorang Sephora Vib atau Vib Rouge, hari ini adalah hari terakhir untuk memanfaatkan kode tingkat diskon musiman Anda, jadi saya telah memilih lima produk yang bisa Anda dapatkan di sana untuk kadar hari hari ini.

Jart Water Fuse BB Cream
$ 34 melalui Sephora
Ini adalah produk yang saya manfaatkan untuk memanfaatkan yang baru saja saya kembalikan. Bagi saya, ini adalah pilihan yang sempurna untuk keadaan di mana saya ingin meratakan warna kulit saya tanpa mengenakan tawaran penuh dengan makeup, serta peristiwa -peristiwa itu berlimpah dalam cuaca hangat. (Saya percaya itu sebagai makeup “siang akhir pekan” yang sempurna.) Perlindungannya yang semata-mata serta formula yang kaya kelembaban bekerja dengan baik dengan kulit kering saya, namun ada satu kelemahan: hanya tersedia dalam satu warna, yang cukup ringan. ;

Pertolongan Pertama Kecantikan Tugas Perawatan Triple AM ​​Gel Cream
$ 36 melalui Sephora
Saya menyukai sebagian besar hal kecantikan pertolongan pertama yang pernah saya coba; Produk merek ini cukup harga serta formulasinya melayani yang berkulit sensitif di antara kita, di mana saya adalah satu. Saya biasanya krim mata yang tidak percaya, namun gel-cream ini telah menjadi tambahan yang menyegarkan untuk rutinitas pagi saya. Tidak hanya itu bagus dan keren, yang membantu bengkak, namun juga tidak berminyak dan cukup lembut untuk memanfaatkan seluruh area mata orbital Anda, bukan hanya di bawah mata, seperti kebanyakan krim.

Pena liner cair tattoo kat von d
$ 18 melalui Sephora
Saya bukan konsumen kecantikan yang sangat loyal; Ada banyak hal yang tersedia untuk dicoba, dan juga saya mendapatkan satu kesepakatan untuk mencobanya. Eyeliner adalah pengecualian yang tidak biasa untuk itu; Jarang saya memakai apapun namun mata kucing cair, serta kelopak mata saya cenderung ke arah manis, jadi saya membutuhkan eyeliner terbaik dan paling sulit di luar sana. Saya percaya saya telah menemukannya.

Saya telah menggunakan pena stila yang disukai semua orang selama setahun terakhir ini, namun beberapa minggu yang lalu ketika saya perlu kembali, Sephora di dekat kantor ditawarkan. Saya telah mendengar hal -hal hebat tentang ini dan juga beberapa dolar lebih murah, jadi saya pikir itu akan terjadi, dan juga jika saya tidak menyukainya, saya mungkin selalu mengambilnya kembali. Nah, ternyata, saya menyukainya. Bagi saya, aplikasi terasa lebih tepat daripada pena Stila; Sederhana untuk membuat garis yang sangat kuat, namun jika Anda ingin menjadi sangat tipis, itu juga bukan masalah. Liner diatur dengan cepat, serta pada dua malam larut saya, saya telah mengujinya sejauh ini, itu dipegang erat -erat dengan primer mata khas saya.

Kosmetik Kllorane Menghilangkan air dengan cornflower yang menenangkan
$ 24 melalui Sephora
Pembersih makeup bukan produk yang menarik, namun itu benar -benar diperlukan. Barang -barang ini tersedia dalam botol besar yang berlangsung beberapa bulan, melakukan tugas yang sangat baik untuk mendapatkan semua produk dari kesepakatan saya di malam hari dan juga tidak mengganggu mata saya sama sekali. Jika saya menggunakan banyak riasan, saya menggunakannya sebagai bagian dari pembersihan dua kali, namun jika semuanya lebih moderat, saya menggunakan beberapa bantalan kapas yang penuh dengan ini sebagai alternatif untuk pembersihan air.

Origins meminum topeng semalam intensif
$ 26 melalui Sephora
Dari semua hal baru yang saya coba serta favorit lama yang saya kembalikan dalam sebulan terakhir, topeng ini kemungkinan besar adalah favorit saya. Seorang teman baik saya bekerja di Origins, serta ketika saya mengeluh kepadanya tentang kekeringan yang mengganggu meskipun produk mahal yang saya manfaatkan sepanjang musim dingin, dia mengirim ini. (Jadi, pengungkapan: Saya tidak membayar untuk ini, namun Anda kemungkinan besar sudah mengetahuinya. Itu tidak diberikan kepada saya dengan harapan semua jenis cakupan, meskipun – saya sangat menyukainya. Itu, terus terang, memecahkan semua masalah saya.

Meskipun produk ini diiklankan sebagai topeng, saya telah menggunakannya seperti saya akan menjadi krim malam rutin, serta hasilnya sangat bagus. (Ada juga versi siang hari, diiklankan sebagai topeng 10 menit, yang telah saya manfaatkan sebagai krim sehari dan juga direkomendasikan.) Ketika saya bangun di pagi hari, kulit saya terasa lembut dan juga lembab, bahkan lembab, bahkan lembab, lembab di apartemen saya yang kering dan berangin, dipanaskan dengan radiator. Riasan saya tidak menetap di area kering pada akhir hari, kulit saya lebih jelas dan lebih merata – pada dasarnya apa pun yang saya ingin terjadi, telah terjadi. Ini tersedia dalam tabung besar serta hanya biaya $ 26, jadi saya berencana untuk menyalurkan sisa bulan sayaY Paket Anggaran Pelembab ke Dana Rosé Musim Panas Saya.

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.