Ulasan: Gucci Horsebit 1955

setelah lima belas tahun menjalankan Purseblog dan Purcheforum, Anda pikir saya akan menjadi sedikit kelelahan tas. Namun, apa yang sebenarnya terjadi adalah keinginan saya dalam perubahan tas seiring waktu tetapi masih ada tas yang benar -benar menggairahkan saya dan membuat saya jatuh cinta lagi, mengingat dengan tepat mengapa hasrat untuk tas ini pertama kali dimulai. Ketika saya melihat Gucci Horsebit 1955, itu adalah cinta tas sejati pada pandangan pertama. Ini bukan tas yang saya sukai setelah digunakan, itu adalah tas yang segera saya rasakan dan merasakan kupu -kupu tas itu.

Saya berencana untuk membeli satu untuk diri saya sendiri, tetapi Gucci memberi saya satu bahkan sebelum saya mendapat kesempatan. Mereka mengira itu adalah tas yang ingin saya periksa sendiri dan gunakan, dan gunakan yang saya miliki. Ketika saya tidak membawa tote atau ransel dengan barang -barang anak -anak, Gucci Horsebit 1955 ini telah menjadi pendamping konstan di lemari pakaian saya, sebuah carry mudah yang bekerja untuk semuanya, mulai dari tugas hingga berdandan sedikit juga. Saya sudah sering menggunakan tas ini, jadi sudah saatnya saya memberikan ulasan lengkap di Purseonals kami!

Estetika

Alasan saya pertama kali tertarik pada tas ini adalah karena estetika, karena ini mungkin salah satu tas favorit saya untuk keluar dalam beberapa tahun terakhir. Bertahun -tahun yang lalu, saya bersumpah saya lebih dari logo, seperti banyak dari kita, hanya untuk kembali pada pernyataan saya sendiri dan merangkul tren logomania lagi. Tapi logo Gucci adalah salah satu yang paling menyenangkan, itu dikenali sambil juga berpadu sebagai opsi netral (dan skema warna) juga. Ketika tas ini pertama kali keluar, saya menyebutnya ‘kebangkitan arsip’ dan itulah yang dibawa oleh tas Gucci ini.

Elemen desain diambil dari tas dari arsip, tetapi diperbarui dengan cara modern. Keduanya terlihat seolah -olah saya menemukan tas ini di lemari ibu saya, tetapi juga seolah -olah saya hanya pergi ke toko untuk memanaskan rak -rak Gucci baru, dan saya suka dikotomi itu. Saya suka bagaimana tas ini sepenuhnya terasa terkini dan abadi semua orang yang dibotolkan bersama.

Detail kuda di penutupan flap depan dengan desain cincin ganda dan barnya terkenal dengan merek, dan pada tas ini ukuran terbaik yang harus dilihat tetapi tidak mengalihkan perhatian dari desain akhir. Gucci Horsebit 1955 mengambil tas diperkenalkan untuk Cruise 2020 dengan garis dan bentuk yang sama dari lebih dari enam dekade yang lalu. Bentuknya adalah tas santai namun tertinggal untuk malam, dengan tepi bawah bulat dan flap depan yang menarik dengan detail kuda. Sisi -sisi tas menunjukkan trio kompartemen internal yang memberikan dimensi tambahan yang baik bersama dengan perangkat keras yang diilhami lebih berkuda.

Sementara area lain dari ulasan saya sama pentingnya, saya selalu menemukan estetika menjadi area yang penting bagi saya: itulah yang awalnya memikat saya dan memberi saya perasaan cinta itu. Tas ini adalah cinta pada pandangan pertama bagi saya, dan masih ada setiap kali saya mengambilnya untuk menggunakannya.

Kegunaan + fungsionalitas

Beberapa tas tampak hebat, tetapi tidak berfungsi, namun dengan tas ini – ini adalah paket lengkap. Saya menemukan menggunakan tas ini menjadi sangat mulus dan itu adalah tas yang tidak terlalu besar tetapi masih cukup cocok. Untuk masuk ke interior, ada penutupan tab mudah yang meluncur di bawah detail kuda di bagian depan tas dan bahkan lebih diamankan dengan magnet. Karena ini adalah kantong top flap, Anda harus melepas tas dari lengan Anda untuk membukanya kecuali ada cukup izin ketika Anda membawa tas dengan drop strap terpanjang (itu tidak berfungsi juga pada bingkai tubuh saya). Kulitnya kaku pada tas ini sehingga tidak floppy ketika Anda ingin membuka dan menutup tas, tetapi saya menemukan yang membuat masuk dan keluar dari tas lebih mudah.

Di interior, Anda akan menemukan tiga gusset dengan satu ritsleting dan satu saku terbuka. Saku ramping di bagian depan tas adalah tempat yang hebat untuk tiket valet Anda, uang tunai, dan bahkan pemegang kartu ramping Anda. Anda benar -benar dapat memasukkan ponsel Anda di sana juga, jadi itu juga merupakan pilihan yang luar biasa, tetapi karena ramping saya tidak akan meletakkan ponsel saya dengan hal lain karena saya khawatir itu akan membawa barang -barang lain dan keluar dengan itu. Kompartemen tengah memiliki saku zip di sepanjang bagian belakang dan memiliki area terbuka terbesar untuk barang -barang Anda. Saya membawa tas ini sedikit minggu lalu dan dapat menyesuaikan kasing kartu saya, inhaler, pembersih, obat (saya memiliki serangan Afib baru -baru ini, cerita panjang tetapi sekarang saya memiliki obat), lipstik, facemask dan ikatan rambut. Saya bahkan cocok dengan casing kacamata Vlad pada satu titik dan sementara itu mengirim tas ke kapasitas maksimal, semuanya cocok dengan baik.

Back Back adalah yang paling ramping dan paling sulit diakses bagi saya, itu adalah bagian dari alasan kategori ini mendapat tanda. Saya suka struktur dan kekakuan tas ini, tetapi tidak memungkinkan untuk memberi dengan kulit dan itu membuat masuk dan keluar dari area belakang rumit. Apa yang saya temukan bahwa saya suka menggunakan area ini adalah topeng saya. Berapa banyak dari kita (termasuk saya sendiri) melemparkan topeng kami ke dalam tas kami begitu serampangan karena mereka menyentuh telepon, dompet, dan barang -barang lainnya yang mungkin tidak terlalu bersih, sehingga saku belakang adalah tempat yang luar biasa untukR topeng saya. Beberapa kompartemen internal memungkinkan organisasi dan ini adalah aspek yang saya temukan sangat penting dalam tas.

Take on strap adalah tali kulit tebal dan bisa diekspanci. Untuk menyesuaikan tali pengikat pada tas ini ada tombol snap dan Anda dapat menyesuaikan dari 9,8 ″ hingga 17,7 ″ drop. Gucci memberi Anda kantong kecil yang mencakup dua penutup tombol tambahan sehingga Anda dapat menutupi stud yang terbuka jika Anda memilih untuk memperpanjang tali pengikat sepanjang jalan, dan anak-anak yang gila-momis di dalam saya sedikit menekan Lebih dari kehilangan salah satu dari penutup tombol ekstra itu. Saya benar -benar menyimpannya di saku zip tas sehingga saya tidak salah menempatkannya, dan itu berhasil sejauh ini. Ini satu langkah ekstra, dan meskipun tidak panjang, itu adalah item lain yang harus diingat untuk tidak kalah dan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Meskipun tas ini terstruktur dan di sisi yang kaku, tidak terlalu berat yang menurut saya merupakan prestasi khusus. Saya menemukan tas untuk duduk dengan sangat baik, tanpa tali menggali, dan itu tidak pernah terasa terlalu berat bagi saya. Saya suka itu ketika saya meletakkannya, itu dengan sempurna menjaga bentuknya yang ikonik Gucci pada saat ini. Dimensi adalah 9,8 ″ W x 7 ″ H x 3,1 ″ D.

Kualitas + Konstruksi

Saya telah menggunakan tas ini biasanya dan masih terlihat baru. Bahkan sebelumnya hari ini seorang pria yang lebih tua menghentikan saya di toko kelontong dan berkata, “Saya suka dompet Anda!”. Setelah saya berterima kasih padanya, saya merasakan tarikan ini untuk kembali dan bertanya apakah dia ingin menjadi kontributor tamu dengan pemikirannya tentang tas di situs kami, tetapi saya tidak melakukannya. Trim kulit pada tas ini benar -benar tahan lama, saya tidak melihat tanda atau goresan di mana pun dan saya benar -benar menggunakan tas ini. Kanvas tertinggi Beige/Ebony GG tidak hanya merupakan bahan dengan dampak lingkungan yang rendah, tetapi juga benar -benar tidak bisa dihancurkan. Perangkat keras emas telah disimpan seperti baru juga dan ketika itu menyangkut kualitas dan konstruksi tas ini, saya tidak punya satu hal untuk menemukan kesalahan.

Harga + Nilai

Harga tas ini adalah $ 2.350 yang menurut saya cukup adil untuk desainer yang baik yang dengan cepat menjadi bahan pokok. Saya pikir jika tas ini diberi harga terbaik di bawah tanda $ 2.000, terutama karena sebagian besar eksterior adalah kanvas, itu akan masuk akal. Untuk membandingkan, versi kulit lengkapnya adalah $ 2.690.

Daya tahan

Satu -satunya alasan saya tidak memberikan daya tahan 5 bintang adalah karena tasnya masih relatif baru jadi kami belum melihat tempat lamanya di dunia tas, tetapi jika saya seorang wanita taruhan, saya akan mengatakan tas ini (dan dan Seluruh baris horsebit 1955) tidak ke mana -mana. Relokasi ke arah lebih banyak arsip yang digunakan sebagai inspirasi untuk desain telah benar -benar menjadi hal biasa di dunia mode dan tas ini menggabungkan yang terbaik dari yang baru dengan yang baru. Ada versi untuk semua orang, dari monogram dengan trim kulit hingga kulit penuh, dan versi edisi terbatas musiman juga dirilis. Bentuk tas dan estetika membuat tas ini menjadi pokok di pakaian apa pun dan pembelian yang luar biasa.

Peringkat keseluruhan

Tas ini mendapat skor tinggi di peringkat saya dan di hati saya, klise tapi benar! Saya benar -benar tidak bisa mengungkapkan cinta saya untuk tas ini cukup. Ini memiliki setiap elemen yang saya inginkan di dalam tas dan meskipun ini bukan pengangkut harian, itu dapat membawa banyak barang dan saya pikir banyak dari kita telah benar -benar mengupas apa yang kita bawa setiap hari di tas kita. Anda dapat mendandani tas ini atau membawanya dengan santai dan menyimpannya selama beberapa dekade yang akan datang sampai Anda menemukan orang lain untuk meneruskannya, yang akan menyukainya dan menghargainya sebanyak Anda. Bagus tas itu.

Belanja Gucci Horsebit 1955 melalui Gucci

Leave a Reply

Your email address will not be published.