Pergi untuk Gingham: 15 buah untuk mengguncang salah satu pola terbesar musim semi 2018

Gingham selalu menjadi sesuatu untuk musim semi dan juga bulan -bulan musim panas, namun musim semi ini ada di mana -mana serta ditawarkan pada hampir semua hal. Belum lagi, merek desainer terbesar dan paling mahal mengintegrasikannya, selain beberapa merek hemat biaya pilihan kami. Musim panas terakhir saya mengambil sepasang sandal Sam Edelman Lace-Up Gingham yang menggemaskan yang masih saya konsumsi, namun semakin banyak saya melihat Gingham muncul di situs pembelian pilihan saya, semakin banyak saya ingin menambahkan ke lemari saya! Di bawah ini adalah 15 karya Gingham yang saya jatuh karena tumit!

Tas Crossbody Circle Circle Mansur Gavriel
$ 695 melalui Mytheresa
Tas lingkaran saya untuk Mansur Gavriel sangat nyata, namun ketika Anda menambahkan Gingham merah muda ke dalamnya, obsesi saya berada di puncak tangga lagu! Saya memotret diri saya menggunakan ini saat piknik dengan gaun putih streaming.

Gucci Princetown Loafers
$ 750 melalui Nordstrom
Gucci membungkuk di Gingham?! persyaratan saya lebih banyak menyatakan? Ini sangat menggemaskan sehingga benar -benar menyakitkan untuk melihatnya, pemahaman yang sangat baik saya tidak dapat membelinya karena saya baru saja memanjakan diri dalam satu pembelian Gucci lagi – tetap disetel untuk melihat apa itu!

J.Crew Ruffled Wrap Rok
$ 190 melalui net-a-porter
Jalan yang terjangkau – dan menggemaskan – untuk melakukan tren gingham, rok bungkus J.Crew ini tidak hanya super imut, namun siluet yang sangat indah.

Sepatu kulit miu miu bow
$ 650 melalui net-a-porter
Ini benar -benar persyaratan tidak ada penjelasan, namun saya akan menyatakan ini – saya tidak memerlukan satu lagi sepasang sepatu kets, terutama bukan ini, namun Anda lebih baik percaya saya menginginkannya.

Tas Hammock Loewe
$ 2.450 melalui Nordstrom
Anda mungkin telah melihat tas teka -teki Loewe Gingham di daftar harapan musim semi saya, namun saya percaya saya lebih menyukai tas tempat tidur gantung ini! Saya suka warna pastel yang kontras, yang bersama -sama dengan gingham, hanya berteriak musim semi!

Baju Renang Maven Mara Hoffman
$ 275 melalui MatchesFashion
Saya siap untuk memesan liburan, karena ini mungkin pakaian renang paling lucu yang pernah saya lihat.

Sepatu kets gingham tretorn
$ 70 melalui Shopbop
Tidak hanya sepatu kets ini sangat lucu, namun mereka juga merupakan pembelian yang bagus dan juga sangat nyaman. Saya memiliki sepasang sepatu kets tretorn yang berusia sekitar 5 tahun dan juga sangat usang, namun saya sangat menyukainya sehingga saya tidak ingin membiarkan mereka pergi.

Anting Kate Spade Gingham
$ 48 melalui Bloomgindales
Metode terkecil dan paling rumit untuk melakukan Gingham, anting -anting Kate Spade ini sangat menyenangkan.

Garis -garis MDS memotong atas Gingham
$ 295 melalui net-a-porter
Saya dikonsumsi dengan denim berpinggang tinggi akhir-akhir ini, serta terutama saya online di Levis yang mencuci ringan. Atasan cropped gingham biru ini akan membuat pasangan yang menggemaskan dengan jeans hidup saya yang disukai.

Tas Makeup Prada Gingham
$ 235 melalui matchaesfashion
Pernahkah Anda melihat metode yang lebih menggemaskan untuk membawa riasan Anda? Tidak percaya begitu.

Dompet comme des garçons
$ 241 melalui Farfetch
Dompet kotak-kotak logam ini adalah gingham gadis keren.

Helene Birman Gingham Fedora
$ 108 melalui Bloomingdales
Saya seorang gadis topi – selalu, akan selalu begitu. Ini Beanies di musim dingin serta Fedoras di musim panas. Fedora yang dipangkas gingham ini sangat cocok untuk hari-hari musim semi semilir sederhana.

Sonia rykiel tas crossbody berlapis
$ 550 melalui Shopbop
Saya suka bahwa tas ini adalah Gingham, namun itu bukan gadis yang berlebihan. Penutupan perangkat keras besar membuatnya sedikit lebih edgier daripada yang disertakan dalam daftar ini, jadi jika Anda mencari sedikit getaran di pusat kota untuk cocok bersama dengan gingham Anda, maka ini untuk Anda.

No.21 Gingham Bow Wedges
$ 825 melalui Farfetch
Tidak ada yang menyatakan musim panas lebih dari tenunan Espadrille. Tambahkan busur serta gingham merah muda dan juga ini tidak hanya menyatakan musim panas, mereka berteriak.

Caroline constas helena gaun
$ 495 melalui net-a-porter
Suka saya untuk Caroline Constas tidak mengerti batasan. Gaun ini seperti bundel yang cukup terhubung dengan busur. Jenisnya mengingatkan saya pada kue lapisan, namun karena alasan tertentu saya benar -benar menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.